Rabu, 04 Mei 2011

Disdus 's Service

Oh gooooosh!
Malu banget mau cerita ini sayahhhhh, tapi seneng, tapi bingung, tapi mesti di-share, tapi tapi...hehehe

Jadi ceritanya gini. Kemaren, Disdus (www.disdus.com) buka deal buat Churreria. Harganya 36.000 valued for 72.500.



Langsung kalap ya saya, dan ngajak temen-temen yg lain juga buat ikutan. Karena menu yg ditawarin itu apple crumble, my favorite one, dan tentunya churros, yg lagi disukai banget sama temen-temen gue.


Udah book kemaren, terus tadi siang banget..bener-bener abis makan siang, gue transfer lah itu. Sejumlah 252.000.

Pulang dengan bahagia lenggang kangkung gitu lah. Pas buka situsnya lagi, dan mau konfirmasi pembayaran, eh JEGER! Ternyata yang harus gue bayarin adalah 252.500! Kurang 500 perak, haduuuh.
Padahal transfer kan minimal 10 ribu ya. Terus gue tanya tanyi lah ke orang kantor, apakah bisa gue transfer lewat teller bank. Mereka bilang, bisa. Tadinya udah mau berangkat kan ke bank lagi. Tapi gue pikir, telfon dulu lah ke bank-nya.
Udah nih, telfon call centre bank, ternyata nggak bisa sodara sodari. Dan customer service-nya menyarankan gue untuk telfon ke bank yg dituju terlebih dahulu aja buat make sure apakah bank cabang tersebut menerima transaksi sebesar 500 perak.

Heee..langsung bingung lah saya..

Ya udah, gue akhirnya memutuskan untuk telfon customer service-nya Disdus, kan. Njelasin kejadiannya seperti ina inu. Yang jawab mas-mas gitu. Terus si mas-masnya nanya, apakah gue udah konfirm pembayaran?
Gue bilang: belum mas, takut (hehehe)
Dia bilang: boleh minta alamat e-mailnya?

*terus gue sebutin lah alamat e-mail gue*

Mas-mas Disdus: berapa tadi yg udah ditransfer?
Gue: 252.000 mas, kurangnya 500 perak
Mas-mas Disdus: oke, gak papa. Kita akan proses biar vouchernya tetep bisa dipakai. Sekarang di confirm aja dulu ya, pembayarannya.

Alhamdulillaaaaah...
Rasanya seneng banget, hahahaha...

Sebenernya nggak masalah sih, kalau gue mesti transfer lagi 10 ribu pun. Tapi kalo gue nggak nyoba untuk mengurus ini ke Disdus, gue nggak akan pernah tau kalau ternyata prosesnya bisa semudah dan semenyenangkan ini.

So thank you Disdus...appreciate it much!

photo courtessy of: Disdus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar