Minggu, 29 Mei 2011

Late Lunch Sushi Naga BSD

Akhirnya balik makan di sini lagiii :)
Gue dan hubby udh ngerencanain ini dr beberapa bulan lalu. Cuma emang baru sempet skrg. Itupun karena awalnya diajakin makan di Pasar Modern sm tmen gue,Helen. Karena di rumah pada bangun kesiangan,batal deh ke Pasar Modern. Soalnya makanan di Pasar Modern itu ramenya pas pagi bener.
Akhirnya gue dan helen memutuskan late lunch aja di Sushi Naga. Dan si hubby pun girang banget pas tau. Eh ndelalah last minute Helen batal,karena pacarnya dateng dan ngajakin ke gereja.
Ya sudah,jadilah cuma berdua aja ke siniii







Yg terasa berubah dr kunjungan gue kali ini adalah harga dan menunya. Harganya naik sedikit dan menunya lebih variatif. Banyak fusionnya,seperti mochi gratin (uli dan mozarella dipanggang). Sayang gue nggak nyobain karena kejunya terlalu bnyk..takut migren,hahaha ;p
Jadi kita pesen ini:


Maguro mentai sushi 2 pieces. Maguronya mateng,mentainya cenderung lebih manis ketimbang di sushi tei. Dan seinget gue,di sushi tei nggak ada maguro mentai deh. Rasanya? Enaaak :9



Spicy Belly Roll 8 pieces.
hmm,gue nggak yakin ini potongan salmon belly atau maguro belly..hehehe,lupa nanyaaa. Dalemnya ada crispy nya gitu,terus di atasnya ada semacam kecap atau madu gitu,jadi ada rasa pedes,ada manis juga.



My favorite one! Black Pepper Maguro Sashimiiii...ada 5 potong seperti porsi standar sashimi. Rasa black pepper di pinggirannya itu menurut gue enak aja kombinasinya sama maguro yg kenyal :))



Mango roll 8pieces...isinya kayaknya salmon,digulung nasi dan nori,atasnya potongan dan saus mangga. Rasanya lucuu,asem2 gurih gituuu hehehe..tapi buat yg nggak berani eksperimen makanan,akan terasa agak aneh. Kalo gue sih suka2 aja,hehehe :)



Terakhiiiir..Negitoro Maki Fried isi 8 pieces...rasanya kurang lebih sama lah kaya yg di sushi tei..aman buat yang nggak berani makan sushi karena ini isinya mateng semua dan amannn karena digoreng,jadi enak2 aja..

One more thing,porsi makanan di sini memang lebih kecil dibanding sushi tei atau sushi groove. Kenapa gue bandingin sama dua restoran itu? Karena banyak menu yg sama. Tapi harganya Sushi Naga ini kbanyakan memang lebih murah. Makanya gue mau bolak balik lagi ke sini..hehehe...

Semua pesenan kita itu plus dua ocha anget (each Rp 7000), gue cuma perlu merogoh Rp 167.500. Cukup murah kaaan?
That's why i put my happy face on, hahahaha :D





posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar