Minggu, 12 Juni 2011

Pad Thai



Just had my lunch here at Pad Thai.
Lokasinya di kota,kl dari arah mangga dua,stelah Sun City belok kiri,trus belok kanan,gak jauh di kanan ada si Pad Thai ini deh.
Menunya,ya jelas masakan thailand yess..
Pas bener gue,uliel,chibi,uung dan yani abis ntn film thailand,hehehe..
Di antara yg lain,gue lah yg pertama kali makan di sini. Yg lain udh pernah minimal sekali.
Menunya ada tom yam soup,pad thai (kwetiau gitu) nasi goreng,tumis2an dan beberapa snack macam lumpia,fish cake atau ayam pandan.

Oiya,disini masakannya pedes2..jd pas pesen mending bilang dulu mau pedes,sedeng,atau gak pedes sm sekali.

Gue mesen pad thai tom yam isi ayam



Ini gue pesen yg gak pedes. Bumbu tom yamnya berasa banget. Enak deh. Terus isi toppingnya ada tauge,tahu,jamur,telur sama ayam. I'm totally in love with this. Enak bangetttt :p
Kalo ini adalah kwetiau kerangnya chibi. Enak juga..dan tidak pedayss..


Gw sempet cobain pad tom yam isi seafoodnya uung. Tapi pedes buanget..apalagi ditambahin sambel dan cabe sm dia...aduhh..pedessss :{ tapi enaaak..krn bumbu tom yam plus topping seafood nya passsss..ih gue jatuh cinta deh sm masakan di sini :p

ini yg dipesen Uliel: tom yam beneran..heheehe..yg pedes


Enak,segerr..tp pedesnya satu seruput aja ..gue gak berani lagi hahaha..cemen yaa sayaaa?

Berhubung kita udh pada ngantuk,jd gak sempet lah mesen minum macem2. Cuma uung aja yg pesen thai iced tea ini..dan menurut gue, ini juga eniaaaaaksss




Eh iya lupa..satu lg kita mesen nasi goreng cumi gak pedes. Nah itu juga enak. Ada rasa manis dikit dan gurihhh.
Untuk 3 kwetiau,satu nasgor,satu tom yam,satu thai iced tea,satu es jeruk,satu es teh (refill) plus diskon 10%, kita cuma bayar Rp122.400. Lumayan kann? Hehehe..
Pelayanannya juga oke..penyajiannya cukup cepat pulak.
Salam kecupss lah dari kita nih..akan balik lagi insya Allah..puas banget soalnya :))






posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar