Sabtu, 09 Juli 2011

Ten-Ten PIM I

Kemarin gue mencoba resto baru yg khusus menyediakan menu tempura..namanya Ten Ten. Meski namanya mirip dengan resto sushi di pakubuwono Ten 10,tapi mereka beda manajemen.

Si Ten Ten ini letaknya selantai sama bioskop PIM 1..sebelahan sama Timezone kl gak salah.
Tempatnya enak deh..dekorasinya wooden dan neat gitu..sedikit mengingatkan gue sama Ikuze,tp versi lebih fun.






Berhubung gue ke sini berdasarkan ajakan dr Laura,one of my friend,jadi pesenannya pun terserah dia,hahaha ;p
Kita duduknya nggak di dalam resto, tapi di kursi2 di depannya..rupanya si Ten Ten ini punya extended seats di tengah area mall. Seru sih makan di situ, bisa sambil ngeliatin orang lalu lalang di mall.

Nah, sebagai appetizer,kita makan fried sweet potato alias ubi goreng tempura..


Keliatannya mungkin biasa aja. Tapi rasanya enak! Jangan bayangin ubi goreng biasa yah..hahaha..karena ini adonannya beneran dibikin jadi enak. Ubi merah dihaluskan,diisi gula merah,dibalur tepung tempura,baru digoreng. Jadi gula merah di dalemnya lumer.

Buat main course-nya ada chicken teriyaki tempura set. Sepaket ini isinya satu set tempura (isi udang,ubi,jamur,buncis yg semua dibalur tepung dan digoreng),nasi,miso soup,chicken teriyaki



Porsinya pas dan ngenyangin..believe me. Karena abis makan ini rasanya perut full,hehehe

Si Laura makan yang ini


Basically sama seperti paket sebelumnya. Tapi bedanya dia pake ebi-bukan chicken teriyaki. Si ebi ini wujudnya semacam ebi katsu gitu. Enak deh..

Soal harga juga terjangkau lah pastinya. Tapi maaf,lupa euy abisnya berapa,hehehe..
The good news is,they're going to open their second branch in Grand Indonesia..yeaay..deket sama kantoooor :D



*perhatiin ilustrasi kartun di foto terakhir,deh. Itu ilustrasi ebi tempura pegang pom2! Hihihi...ilustrasi itu tersebar di menu dan mungkin adalah ikon-nya Ten Ten. Ilustrasi itu yg sekali lagi bikin gw amazed..krn berarti dipikirin banget detail2 nya yg menyenangkan di resto ini :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar