Senin, 15 Agustus 2011

Bakmi Jogja-Radio Dalam

Di suatu malam yg beneran malam,dalam rangka ngurusin urusan mendadak. Saking mendadaknya jam 9 malem baru dikasitau..ampun deh,abis tarawih,witir langsung gak konsen,hahaha..

Jadilah gw dan hubby bepergian dgn perut laper (baca:gw yg laper ;p) jam 10 maleman. Selesai ngurus ina inu sekitar jam 11 an,laparnya gw makin menjadi. Akhirnya mampir lah kami ke warung Susu Segar-Bakmie Jogja ini..



Tempatnya di radio dalam,di ruko2 sebrangnya showroom BMW kl gak salah. Nah ini tenda dibuka tepat di halaman kantor dinas apaa gitu deh. Dinas pariwisata or something perwakilan dari daerah. Pokoknya yg pintunya mirip gebyok jawa.

Anyway,kami milih tempat ini basically karena kangeeen banget sm mie kadin jogja dan tenda susu segar di Solo. Makanya pas disini langsung pesen bakmie rebus (kalo di jogja namanya bakmie godog)



Gini nih penampakannya..porsinya nyantai banget alias nggak terlalu besar. Malah kalo buat cowok gue yakin ini mah kuraaaang. Tapi buat gue lumayan benerrr. Sepiring plus semangkok emping harganya Rp 12.000

Kuahnya juga lumayan lah tapi cenderung manis. Walaupun jauh lah yaaa dibanding mie kadin mah. Topping-nya nggak terlalu banyak, gue sendiri agak-agak 'mancing' telur rebus yang ada di dalamnya. Gue dan hubby sempet kepikiran bahwa mungkin ini lebih enak kl pedes. Secara gw pesen yg gak pedes.


Ini foto abangnya lagi masak,mwihihihii..gak jelas yah..i know ;p Bedanya kan kalo di jogja mie beginian dimasak di atas tungku, makanya sedep. Kalau di sini penggorengan biasa.
Oh iya,tempat duduknya kebagi beberapa area. Ada yg meja biasa,tp dikit..cuma muat 8 orang..sama yg lesehan.
Yang bikin ketawa mulu di sini adalah,mereka nyetel lagu indiahe gak berenti2 asli deh. Biar nggak ngantuk kali, yaaa. Suami gw sampe ikut nyanyi 'gahe gahe gahe gaheeeee...'

Sungguh jeder x__x hahahaha
Terus pas kami pesen minum,kan gw minta aqua. Eh mas nya bilang gini : 'Yang galon ya, Mbak?'
Hahahaha xD

Asli gue langsung nganga..trus mas-nya ngeralat 'Maksudnya ditaro di gelas'.
Tapi gw udah keburu ngakak..mwihihihi..jadilah gue pesen air putih anget aja dua gelas..and they're free of charge ;))


Yang terakhir ini muka sayah...lagi nahan diri biar nggak joget india,hihihi... *peaceeeee!*

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar