Selasa, 02 Agustus 2011

Happiness In Idul Fitri

Masih lama sih emang, hihihi..
Tapi barusan saya tersentuh sekali sama tulisan di sini http://abid-j-vo.blogspot.com/2008/09/makna-lebaran.html

Tulisan yang menjelaskan kenapa kita bahagia di saat Lebaran. Kenapa orang segitu nagihnya pengen kumpul keluarga saat Lebaran, meski berarti beli tiket mahal untuk mudik dan harus ngantri seharian sampe capek. Kenapa para ibu segitu niatnya bikin kue untuk Lebaran dan beli baju baru buat anak-anaknya.

Saya bersyukur sekarang bisa tahu akan segala hal itu. Karena jujur, selama ini saya sering bertanya-tanya tentang perasaan saya ketika Lebaran. Kenapa bisa bahagia sekali dan kenapa bisa ngangenin? Kenapa kita rela direpotin dan memang cari-cari cara biar ikut repot menyiapkan Lebaran? *nggak penting ya renungannya? hehehe*

Tapi itulah, semua hal pasti datang dengan alasan.. Semua hal yang dirasakan, juga pasti punya banyak unsur yang membentuk rasa tersebut. Saya cuma perlu mencari uraiannya saja, supaya rasa penasaran ini bisa dijawab.. dan kebetulan nemu :)

Jadi lega, deh..and yes..insya Allah i am ready for Idul Fitri :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar