Rabu, 14 September 2011

Manuka Honey dan Gym

Jadi, mari mari kita membahas upaya hamil lagiiii...
Selain kontrol hormon di dokter rutin tiap bulan dan ke Pak Mudfar, gue juga mulai:

- Minum Manuka Honey
Tau dari forum weddingku. Ada yang pernah berhasil hamil setelah minum rutin Manuka Honey satu botol plus terapi lain tentunya. Akhirnya gue beli di Healthy Choice..yang kandungannya 10% saja. Minumnya harus pakai sendok plastik dan cukup satu-dua sendok teh saja. Karena si Manuka Honey ini nggak bisa dikonsumsi terlalu banyak, i don't know why. Harganya 360k satu botol gendut besar. Yang 15% harganya 400k. Ada yang bilang merk lain juga bagus. Tapi hari ini nggak minum..hihihi..

- Nge-Gym
Masalah gue adalah sel telur yang kecil-kecil. Menstruasi nggak lancar. Si Dieta pernah cerita. Setelah dia ngelahirin anaknya, dia lama nggak mens tuh. Ke dokter kan dia. Kata dokter, ada hormonnya dia yang males, jadi sel telurnya nggak berkembang. Dieta disuruh olahraga dan dia nurut. It took 4 months to get her period back. Jadi ya, gue baru aja masuk ke tempat fitnes yang sudah setahun lebih nggak gue samperin. Hohoho.. Dan kemaren pas di ruang ganti baju abis mandi, mata rasanya iritasi ngeliat paha yang mulai nggak berbentuk saking gendutnya gue..gyahahaha! Nafas juga kembali pendek, jadi gue kemaren di treadmill jalan cepet aja setengah jam. Pokoknya pemanasan balik dulu lah. Besok-besok diseriusin lagi :)

ikhtiar ikhtiar ikhtiar..bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar