Rabu, 14 September 2011

Sukabumi Trip

As i mentioned in earlier post, me and family went to Sukabumi last weekend :D

Niatnya itu mau nengokin Uwa gue sekalian pijet Pak Mudfar. Prakteknya, pagi nyampe sukabumi jam 9, langsung ke rumah Pak Mudfar untuk pijet sekeluarga sampai jam 12 siang.
Terus check in hotel di Permata Hijau. Hotelnya kecil, tapi udah jadi langganan gue dan keluarga dari gue kecilll kalo lagi ke sukabumi.
Baru deh ke rumah Uwa dan makan siang sampai kenyaaaaang. Si Uwa punya empang ikan,jadi dia masak ikan nila bumbu kuning yang sedap banget. Ikannya segerrrr *iyalah orang mancing langsung potong ;p*

Abis itu balik lagi ke hotel buat tidur sore. Pijet dan perjalanan bikin kita pada capeeek..teparnyaaa bukan main.

Maleman kita makan malem di rumah makan Bunut.



Terletak di jl.Bunut. Tadinya mau makan di rumah makan Ibu Bunut yg tersohor. Tapi tutup kalo malem dia. Jadilah kita ke sini aja.

Menu andalannya adalah bubur ayam. Berasa banget kalo pesen bubur ayam pasti langsung cepet datengnya. Sementara gue dan keluarga bukan penyuka bubur di malam hariii..jadi kita pesen ini


Sop Buntut dan Sop Iga. Daginnya super minii..kuahnya kurang gurih..nyebelin deh :( tapi harganya emang murah sih..jadi dimaafin lah. Terus pesen nasi timbel ini 2 porsi


Seru ya,lauknya banyak? Sukses juga nih buat nyokap dan adek gue yg pesen ini. Rasanya pun enak.. Kita juga ngabisin risol ini yang mereka sediain sendiri tanpa kita minta *terjebak ;p*


Bokap gue pesen mie goreng yang sukses mendapag tatapan nanar dari kami semua. Jauh-jauh ke sukabumi cuma makan mie goreng?!!! Ck ck ck..sungguh domestik..hahaha
Gue..yang nggak puas sama sop buntut mini itu akhirnya nambah ayam penyet buat lauk. Soalnya nasi nya sop buntut masih ada. Dan ayam penyetnya uenak sodara-sodara :D


Datengnya cepet,rasanya kayak ayamnya bubur ayam tapi digoreng garing lagi tambah sambel ulek. Sedaaap!

Btw, untuk semua pesenan itu ditambah 1 aqua, jus sirsak,hot chocolate dan es teh manis,cuma menghabiskan Rp 137.000. Jeduarrrrr!!!!
Bahagiaaaaa :D
Can't wait for next year Sukabumi trip lagiiii :D

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar