Jumat, 07 Oktober 2011

Drama Dramaaa

Semalem ada kejadian yang drama banget.
Jam 18.50 gue siap-siap nonton Green Lantern sendirian. Jangan heran ya, gue tuh emang hobi lho nonton sendirian. Malah kalo bisa milih kursi yang satu row kosong, jadi cuma gue aja yang duduk. Eh, tapi jangan pas nonton film horor yak? Hehehe..

Berhubung gue akan dijemput Daly pulangnya (berangkat ke bioskopnya jalan kaki, deket :)), jadi gue nyiap-nyiapin tas bawaan gue untuk gue anter ke ruangannya dia (Kita satu kantor, satu lantai, tapi beda divisi dan beda ruang kerja--gue di ruang terbuka, dia di ruang berpintu dan dinding kaca, hehehe) Rasanya sih, semua barang yang penting udah gue masukin. Rasanya lho, ya..

Jadi gue nonton lenggang kangkung. Santai, menikmati...jam 9 Daly jemput, langsung pulang nggak pake cek cek barang bawaan lagi.

Sampe deket rumah, Daly laper. Jadi kita ngider nyari sop kaki kambing Tiga Saudara yang deket rumah. Gue makan otak, dia makan mata..hahahaha! Sungguh duo barbarian yang sukses! :D Abis makan, baru gue nyadar ada satu yang kurang...gue belom minum obat hormon, padahal udah jam 11 malem, jadwal minum obatnya mestinya jam 9 =__='
Tapi karena di situ minumnya teh tawar panas, jadi gue nunggu sampe rumah aja dulu baru minum.

Pas udah di kamar, ngubek tas...eh, obatnya nggak ada dong. Panik panik panik! Ngubek lagi di tas gembolan lainnya...nggak ada juga! Lemes lah gue. Itu obat hormon 3 macem ketinggalan semua di kantor :'(

Nggak bisa marah, cuma bisa ngerti..oooh, gini toh ya maksudnya Tuhan. Ngingetin kalo gue ternyata belom siap untuk disiplin dan sempet sok-sokan nggak mau mikirin lagi terapi ini.Ujung-ujungnya beneran nggak kepikiran.

Daly cuma bilang, "Tenang aja, besok kita ambil, ya.."
Terus dia tidur, bluk!
Gue mojok aja di kamar kerja, mainin iPad..nonton ANTM 16 finale, sama Glee Project finale. Abis itu jam 2 pagi baru tidur.

Jam 6 pagi Daly bangunin dan langsung bilang "Mau aku ambilin obatnya?"
Gue cuma jawab "Mau, tapi kalo kamu nggak bisa juga nggak apa-apa"

Nggak pake lama, dia langsung mandi, pamit, berangkatlah ke kantor.
Sementara gue nggak gerak dari tempat tidur, ngantuk mak! Hehehe...
Jam 6.30 dia nelfon dari kantor, mastiin obatnya bener yang ada di meja gue. Abis itu gue tidur lagi.

Jam 9.30, tau-tau dia udah ada di kamar lagi dong. Ngasih obat abis itu banting badan ke kasur. Hihihi, capek banget tuh dia. Abis itu kita sarapan bareng di rumah nyokap (yang cuma sebelahan dari rumah gue, hehehe).

Bokap: "Tadi pagi pergi kemana? Diajak sarapan udah pergi duluan.."
Gue: *njelasin blablabla*
Bokap: *kaget* "Waduh, lumayan banget balik ke kantor?"

Ah papah maaaah, ya bukan lumayan lagi itu mah lumejret deh capeknyaaa. Udah deh abis itu sarapan nasi goreng yang udah dingin karena dimasakin nyokap dari subuh tadi, hehehe.
Sekarang....orangnya tidur lagi. Nyokap gue udah naro bagelen sama pop corn buat dibawa ke rumah gue buat cemilan Daly sambil kerja di rumah *have i told you he's a workaholic?*.

Pelajaran yang bisa diambil: bersyukur. Alhamdulillah punya suami yang segitu mau nurutin kebutuhan gue di saat gue yang bikin kesalahan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar