Minggu, 02 Oktober 2011

Whiteplate Cupcakes - Bandung

Tertarik sama cupcake disini karena baca blog-nya The Pradonos.
Akhirnya nekatlah pesen walaupun di bandung juga. Gue pesen 6 pieces red velvet waktu itu. Dengan ongkir 40.000. Merasa mahal dengan ongkirnya? Itu karena dianter pakai City Trans, bukan paket biasa :)

Cupcake-nya each 12.000 kalau nggak salah. Dan gue pake nawar waktu segala. Jadi tadinya si Whiteplate ini mau kirim pakai Cititrans yang jam 5 sampai Jakarta. Lah, ya mepet waktu pulang kantor banget. Gue tawar biar lebih pagian. Eh mau lhoo :))

Jadilah dia anter jam 9 pagi dan sampai Jakarta jam 12 siang. Oh iya,mereka nggak nganter sampai rumah/kantor kita..jadi kita yg mesti ngambil di pool Cititrans. Waktu itu gue ngambil di Grand Lucky SCBD.



Begini penampakannya..agak mislek satu cupcake..mungkin pas di jalan dia akrobat..hehehe.. untung berhasil diselamatkan ;p



Begini wujud each nya. Ukurannya agak lebih besar dibanding cupcake lain yang pernah gue coba. Rasanya uenaaaak :9 cake-nya lembut,cream-nya moist..enak deh pokoknyaaaa :9 :9 :9

Oh iya, dia punya twitter namanya @WPbites
Apakah namanya ganti? Entahlah :) cobain ajalah pokoknya..totally reccomended!

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar