Senin, 21 November 2011

Kopi Tubruk Untuk Hamil? Gimana?

Lagi agak angot-angotan berusaha untuk hamil, nih.
Mungkin karena memang lagi sibuk ya. Jadi bawaannya ribet mau beli ikura, nyarinya, jalan ke sananya. Walopun weekend kemaren sukses deh makan banyak ikan sama ikura juga.

Terus kemaren si Dieta, sumpah ya, bersyukur banget punya temen kayak dia yang rajin merhatiin, ngasih info lagi seputar usaha hamil.
Dia kirim e-mail tentang orang yang berhasil punya anak setelah 8 tahun menikah, setelah minum kopi tubruk.

Caranya, minum kopi tubruk 15 menit sebelum berhubungan suami istri. Katanya, kopi tubruk itu bikin sperma jadi lebih aktif. Orang yang berhasil itu katanya cuma sekali berhubungan suami istri di masa subur tentunya, dan langsung berhasil. Siapin kopi tubruknya secangkir aja, dan jangan lupa bikinnya agak lamaan. Biar sempet didiemin sampai dingin jadi sekali glek aja minumnya, nggak pake ala ala ngupi-ngupi cantik, ya. Warning: siap-siap begadang yaaa..karena kuat banget ini efek kopinya, hehehe.


Tertarik mencoba?
Silahkaaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar