Senin, 23 Januari 2012

Nulis Buku :)

Where am i?
I'm at hooooome!
Senangnya took two days leave..walaupun nggak ngapa-ngapain, at least i can do things i love without thinking about office :)

Tulisan kali ini adalah tentang @nulisbuku. Gue menemukan akun twitter ini karena mem-follow @salsabeela. Dia adalah salah satu penggagas @pinkmosques.

Mem-follow @salsabeela itu memang isinya kebanyakan Retweetan. Nah, salah satu retweetannya adalah si @nulisbuku ini. Tergoda untuk tahu, akhirnya gue follow juga.

Begitu masuk situsnya, i panicked!

I was once a bookworm. Karena satu dan lain hal akhirnya jadi jarang beli buku.
Di sini, tiba-tiba aja gue pengiiiiin banget beli. Kebetulan pas gue mampir itu lagi diskon 20% all books.

Akhirnya pilihan jatuh pada dua buku ini:
Menurut gue, kedua buku ini, terutama Kentjan, menarik sekali isinya. Keduanya adalah kumpulan cerpen, dari berbagai latar belakang dan angle penulisan. Serunya, mungkin karena ini adalah proyek independen, masing-masing cerita sangat terasa karakter penulisnya.
Rasanya seperti membaca pola pikir dan daya imajinasi seseorang, yang lepas tanpa batasan. That's what i like about indie books :)

Gue melakukan pemesanan sekaligus konfirmasi pembayaran pada 12 Desember 2011. Dan buku tersebut memang baru tiba di tangan pada tanggal 16 Januari 2012. Yep, itulah sistem print by demand. Agak lama memang untuk kita bisa mendapatkannya.

But it was worth to wait. Selain karena alasan ceritanya menarik di atas, sensasi punya sesuatu yg limited itu ..wah banget buat gue, hehehe...

Penasaran?
Yuuuk mari yuuuuk buka www.nulisbuku.com, atau kenalan dulu lah lewat twitternya @nulisbuku :)

4 komentar:

  1. beli jg buku 11 project on 11 day nya mba, proyek rame2, ada karya saya jg loh huehehe (ket.nya dimarii http://nufadilah.blogspot.com/2011/11/my-keroyokan-book.html)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, will check it out..thank you! :)

      Hapus
  2. halo salam kenal :)
    saya yang nulis Kencan Dengan Naya :)
    semoga bisa menikmati setiap flach-fiction di #Kentjan ya....

    @ndutyke

    BalasHapus