Senin, 30 April 2012

Anak Kecil Hamil!




Anak ini bernama Muthia. Tp gue biasa manggil dia Chibi karena postur tubuhnya yang mungil. Karena kecil inilah, ketika dia menikah setengah tahun lalu, semua orang gemes. Abis suaminya gak kalah chibi dibanding dia, hahaha. Jadi kayak anak sd udah berumah tangga :p

Chibi is one of my dearest friends. We've been through ups and downs. Tears and laugh. In the end, we always ended up together.

Hari Kamis minggu lalu, kita ke doktet berdua. Gue batuk nggak abis abis, dia nggak enak badan nggak kelar kelar. Tiga hari kemudian dia bilang balik lagi ke dokter untuk cek kesehatannya. Gue sempet ngomelin dia karena pake puasa pas lagi sakit, mengingat kondisinya masih lemah.

Selasa, dia bilang kalau ternyata sakit itu karena dia HAMIL! Aaaaaaaauwooooo...! Hahaha..
Alhamdulillah, senangnya luar biasa.

Dan gue nggak bohong soal gue seneng. Gue tau ada beberapa orang yang khawatir sama perasaan gue karena dia hamil. Padahal ya, justru karena gue ngalamin belum hamil cukup lama, gue seneng banget ada orang yang bisa hamil. Apalagi Chibi sempat 6 bulan kosong. Kebayang bahagianya dia sekarang kan?




Seminggu setelah dia kasih kabar itu, alias pas gue baru balik ke jakarta, dia bilang dia perlu bed rest. Mungkin kehamilannya memang tipe yang butuh perhatian ekstra. Mudah-mudahan setelah bed rest kehamilannya bisa lebih kuat.

As for now, let's pray for her :) she's my good friend and i always wish her the best in life. And i can't wait to be an aunt :D

Bismillah ya Chibi.. God would not give you hope without ways to get it :D

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar