Minggu, 13 Mei 2012

Gara-gara jam kerja

Haaaa.. Baru dapat sms mengejutkan dr seorang teman.
Awalnya dia ngajakin ikut kelas olahraga bareng di hari kerja, dan masih dalam jam kerja juga. Temen gue ini ibu rumah tangga, jadi ya memang jam nya lebih leluasa.
Karena dia ngajak janjiannya jam 3 sore..yg kalau di perkantoran artinya baru 2 jam setelah makan siang, otomatis gue nolak.

Dia bilang bahwa gue bisa tetep nyusul, karena nggak semua anak2 yg ikutan bisa on time jam 3 juga.
Gue mengingatkan bhw gw baru bisa keluar kantor jam 5 sore.
Perhitungan gue, kan keluar kantor jam 5 tuh, terus macet kan sudirman, terus nyampe jam 5.45 lah let say. Gue baru bisa ikut kelas jam 6.
Kebayang lah itu kelas bisa-bisa udah bubar kan?

Tapi temen gue ini nggak tau kenapa, dia bilang: Terserah lo sih. Kalo lo mau dateng bebas. Kalo males juga nggak apa-apa.

I was like Whuattt??

Hai temanku, ada lho cewek yg kerjanya padet banget jadwalnya kayak di pelm2 itu. Bener deh. *melambaikan tangan*

Gimana ya?

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar