Sabtu, 12 Mei 2012

Renovasi kamar mandiku

Yeaaay..
Setelah pilah pilih ubin dan dinding.. Yang masih kurang juga, skrg giliran cari kloset.
Berhubung kamar mandi gw ini pada dasarnya hejo. Ya dinding, ubin, kloset dan yg paling dominan, bath tub juga hejo.

Cuma menurut gue, dinding ijo itu bikin pendaran lampunya redup. Which i don't like.
Jadi kmaren setelah memutuskan milih ubin dan dinding krem dgn semburat dedaunan, sekarang nyari kloset ijo nya yg agak pe er.

Tadinya mau beli di deket rumah atau Depo Bangunan Alsut. Cuma, karena kloset berwarna itu agak jarang, gw dan Daly memutuskan nyari ke panglima polim.

Disitu ada namanya Permata, toko distributor Toto. Sederetan Vineth lah pokoknya.
Sampe di sana gw lsg jatuh cinta sama Toto eco wash closet CW 421. Tangkinya mungil.
Tapi pas udah oke, ternyata warna ijo nggak adaaa huaaa.
Jadilah gue nyari ke toko-toko di sebrangnya. Itu juga rekomendasi mbak mbak penjual di Permata. Katanya toko seberang yg bagus itu Sultan Agung, Bangunan Baru sama Cahaya Baru.

Kita keliling toko itu, nggaaak ada juga.
Mayoritas jualnya putih..
Malah ada satu penjual yg nanya, "Kenapa nggak putih aja?".
Ya maap mba.. Bath tub nya ijo nanti gak ada temennya.
Gue sampe nelfonin bokap dan nyeritain kl kloset yg gue mau gak ada. Adanya di Permata yg agak lebih besar tanki-nya.
Bokap gue mah santai aje dan bilang kalo itu gapapa kalii. Nggak sekecil itu juga kamar mandinyaa..hehehe

Emang guenya aja sih ya yg rempong.
Baliklah kita ke Permata tepat jam 16.40. Bukannya apa-apa, tapi gudangnya itu toko tutup jam 5. Jadilah si mbak penjualnya ngeburu-buru Daly sambil minta maaf. "Pak, buruan ya Pak. Maaf nih bukannya ngeburu-buru, tapi udah mau tutup," hahaha kasian si mbak sampe ikutan panik.

Gue nggak pake dikirim barangnya karena muat di mobil. Totalnya 1 kloset plus 1 wasser chrome sekitar 1,750k. Dan memang kisaran harga kloset Toto yg duduk memang di atas 1,5jt. Jadk yang ini lumayan mursid lah utk Toto.


Warna ijo yang gue cari...



Kloset paling kanan yang tankinya oval yg gue pengen, tapi gak ada warna ijo. Jadinya ngambil yg seri tengah. Tankinya agak lebih besar.



Tutup klosetkuuuu! :p



Dalemnya Permata :)

Update soal renovasi tunggu nanti yaa :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar