Sabtu, 02 Juni 2012

Dapet Tiket Gratis NKOTBSB Jakarta :)

Miracle does exist..
At least for me :)

Konser NKOTBSB di Jakarta, gaungnya udah kedengeran dari kapan tau. Orang-orang udah beli tiketnya mungkin, dari enam bulan yang lalu ya. Gue sendiri bukan orang yang ngejar konser sampe bela-belain beli. Beneran, sampai sekarang gue belum pernah sekalipun ngeluarin uang buat nonton konser. Termasuk Java Jazz Festival.

Gue cuma percaya, semua pasti ada jalannya kalau kita mau.

Jadi, setelah kehebohan itu berlalu, jadilah tanggal 31 Mei, sambil lalu gue bilang sama Yani, temen kantor yang suka ngurusin tiket konser, bahwa gue mau dapet tiket NKOTBSB kalo ada. Yani bilang oke, tapi mesti ngantri karena masih ada Ocha dan Muthia yang udah minta duluan.

Ya wes, gue pun nggak mikirin itu.

Tanggal 1 Juni, pagi-pagi lagi di jalan..nenggak macet, gue dengerin radio. Dan beberapa radio nyetel playlist NKOTBSB, khusus! Pas denger lagu 'Cover Girl'-nya NKOTB, gue mendadak pengen nonton konsernya.

Sekitar jam 2 siang, gue restless banget. Nggak tau kenapa, bawaannya pengen nyelesein kerjaan aja. Pikiran gue gini: kalo gue bisa selesai jam 5, gue bisa nonton konser NKOTBSB. Jiah..yakin bener kan ya? Padahal itu sama sekali nggak ada omongan soal tiket gratis lagi.

Terus, Ayu, temen kantor gue yang lain, cerita bahwa dia mau ntn dan beli langsung di MEIS aja bareng kakaknya. Sempet terpikir juga tuh buat mengikuti jejaknya Ayu. Cuma gue..asli nggak berasa pengen berusaha segitunya.

Sekitar jam 3.45, gue iseng nanya sama one of my boss, apakah ada tiket sisa. Secara si Yani udah meluncur ke MEIS. Tapi dia bilang, nunggu jam 4 yah.

Udah dong, gue makin ngebut kerja dan makin restless.

Jam 4.45, rombongan Bonyi, Laura, Jenny dari divisi sebelah pada dateng. Ternyata mereka mau berangkat ke MEIS bareng bos-bos gue. Lima menit setelahnya, bos gue nanyain gue, "Gimana Far? Tiketnya?"
"Lah, nggak tau mbak," jawab gue kan.
Beberapa menit berselang, bos gue manggil dan bilang kalau gue ada dua tiket gratis. Gue adalah salah satu dari tiga kandidat yang bisa dapetin tiket itu.

Sementara dua kandidat lainnya, si Ocha dan Chibi..lagi.. belanja entah dimana. Bos gue menyarankan ngasih tiket ke yang ada di kantor aja. Alesannya biar berangkat bareng, lebih pasti kalau tiket itu dipakai. Baiklah..saya menurut.

Tapi di kantor saat itu asli nggak ada yang bisa nonton. Akhirnya tiket kedua jatuh ke Ayu. Temen kantor gue yang udah duluan berangkat ke MEIS setengah jam yang lalu.

Begitu Ayu dikabarin dapet tiket gratis, dan kebetulan dia belum sampai MEIS, dia senengnya bukan main! *toss!*

Jam 5 tengtong, berangkatlah kita semua ke MEIS. Dengan tempat duduk yang juga ngepas sama jumlah penumpangnya. Bener-bener rejeki kalo gue bilang.

Sampe MEIS sekitar jam setengah 7 malem, kita langsung diturunin di Gate B, tuker gelang, dan masuk. Sempet dibeliin bakpau dan minuman sama Ayu pas gue ngasih tiket ke dia. Maklum laperrr.. perut nggak persiapan buat konser soalnya. Abis itu gue, bos gue, Laura dan Jenny ke toilet. Itu antriannya panjang gila. Cuma nggak ada pilihan. Malah ada lho cewek2 yg sampe pake toilet cowok saking ramenya.

Tiba-tiba, seorang maintenance bilang bahwa kita bisa pakai toilet karyawan yang baruuu aja dibuka untuk umum. Alhamdulillah, subhanallah banget. Bener-bener dimudahkan semuanya.

Setelah itu, gue dan Laura yang perutnya nggak bisa keganjel bakpao doang, beli cemilan. Keripik dan biskuit gitu. Jam setengah 8 kita naik ke area konser. Deg-degan dong gue takut cemilan gue diambil. Hehehe.. Abis takut laper di tengah konser dan maag kambuh.

Untungnya, sekali lagi itu pemeriksaannya nggak ketat. Biskuit gue pun aman sentosa masuk area konser. Alhamdulillaaah banget banget.

Terus gimana soal konsernya? Hmm, postingan berikutnya yaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar