Senin, 11 Juni 2012

What Song Reminds Me Of What Moment of What of What of What of What?

Setiap orang kayaknya pernah ya ngalamin dengerin lagu apa, terus jadi inget kejadian apa.
Hari ini, gue memutar playlist yang kurang lebih sama selama dua-tiga bulan terakhir. Yaitu deretan lagu Leessang, Lady Jane-Verbal Jint dan Lana del Ray. L rules! Hehehe..

Ada salah satu lagunya Leessang yang gue suka banget, dan yang memang membuat gue suka sama duo rapper Korea itu pertama kali. Dan lagu itu termasuk dalam playlist gue hari ini. Entah kenapa, hari ini lagu itu menarik perhatian gue.

Sayangnya, lagu itu membawa gue ke kenangan yang super absurd. Kenangan di awal-awal tahun yang membuat gue mempertanyakan banyak hal. Bukan sesuatu yang buruk, tapi cukup membuat gue berpikir luar biasa, mengeruk mood dan energi yang besar sepanjang satu bulan ke depannya. Bener-bener absurd!

Gue masih inget, setelah kejadian itu, gue jalan kaki sendirian, melewati jalan setapak yang juga nggak ada orang. Di jalanan semuanya terasa sepi, walaupun ya jalanan ya..nggak mungkin sepi, kan? Mata dan kepala gue cuma mau menatap ujung kaki. Selalu mau menunduk. Alis bertaut dan rasanya berat sekali untuk tersenyum. Aneh ya? Bukan hal buruk tapi berefek buruk ke gue.

Dalam satu bulan itu, semangat gue bener-bener ambruk, susah konsentrasi, dan sadly...i can't talk to anyone.. Daly sekalipun, nggak tahu persoalan ini sampai akhirnya satu bulan berlalu, ketika gue merasa sudah harus sharing ke orang lain, kalo nggak gue gila rasanya.

Setelah sharing sama Daly, baru gue mulai bisa berdamai dengan apa yang sudah gue lalui. Berangsur-angsur semangat gue muncul lagi, dan mulai bisa ketawa beneran, mulai bisa berkomunikasi lagi dengan orang.

Sampai sekarang, kejadian itu selalu mampir di pikiran gue. Walaupun kadarnya ringan, tapi masih sedikit menggerogoti hati. Semoga Allah segera memberi jawaban, ya.. biar lebih lega lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar