Sabtu, 14 Juli 2012

Adorable Project shoes

Jadi..Tuhan itu memang super baik dan Maha mendengarkan. Terbukti banget di gue, asli.
Suatu malem gw nge-twit: i want to buy shoe please..please.

Pagi-paginya ada temen kantor gw yg terdengar meraung-raung. Rupanya pesanan sepatunya dari Adorable Project kekecilan.
Dan pas gw coba, taraaaa...muat! Aaahahaha..
Jadilah sepatu itu berpindah tangan ke gue. Cihiy!



Jadi bentuknya ankle boots gitu. Enteng deh dipakenya. Gw suka sama zipper yg ada di bagian blkg sepatu ini..


Naksir berats! Oh iya, sepatu-sepatu di Adorable Project ini terjangkau harganya. Nggak sampai 200 ribu lah.


Saran dari gw, kalau mau pesen, sepertinya harus nomor besar kita. Misalnya gue kan pake 38-39. Nah pesennya harus yg 39.

Dan teliti aja sih pas mesen. Takutnya kalau sampai salah kirim (kejadian di temen gue yg lain) agak ribet penukarannya :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar