Selasa, 03 Juli 2012

"Teman Lama itu Tempat yg Nyaman"

Beberapa hari ini gue ketemu sama seorang teman lama. We used to be good friends, but then something came up and i choose to get away from her.

Kita sempet diem-dieman beberapa bulan dan mengalami awkward moment yg cukup lama.

Sampai akhirnya gue bilang sama dia: udah ya, jangan ngomel terus.
Dan dia bilang: lo juga ya.

Yes we both are straightforward people. Makanya kalo lagi ribut juga seru, hehehe.

Beberapa bulan nggak ketemu..dia udah sibuk sama kehidupannya. Udah nggak pernah jalan bareng, apalagi cerita cerita. Pertemanan kita sudah berubah.

Tapi kemarin gue ketemu dia lagi, dan gue terutama mencoba untuk melupakan perasaan negatif gue ke dia. Kita ngobrol over coffee and tea.

Selintas gue bilang bahwa dia dulu sangat menyebalkan dan sekarang lebih sehat. She has changed. She agreed.

Dan akhirnya kita ngobrol lagi,cerita cerita ringan dan all of sudden i found her again in different form. Mata gue yg kebuka bahwa temen gue itu sebenernya masih dia kok. Cuma kemaren kerasukan jin apa gue nggak ngerti, hehehe.

And i'm glad..
Pertemanan ini mungkin nggak akan kembali seperti semula. Tapi nggak papa.. gue mau menikmati yg ada :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar