Minggu, 12 Agustus 2012

Naik Taksi

Denger cerita tentang ART nyokap dan suaminya. Si ART dapet baju buat Lebaran ceritanya. Warna merah dan modelnya semi batwing gitulah.

Rupanya, si ART ini seneng banget sama baju itu. Pas dibawa pulang, suaminya juga ternyata suka baju itu.

Si suami yg mukanya serem itu bilang, 'Bagus tuh kalo pake iket pinggang'.
Hihihi..gak kebayang si suami yg kerjanya jadi hansip itu bisa ngerti soal pasang iket pinggang :)

Si Mba ART pun ikut girang dan bertekad mau pinjem iket pinggang kakaknya.
Yang mengharukan, si suami bilang gini:
'Yuk kita naik taksi yuk ke Lebak Bulus. Kamu pake baju itu,ya.'.
Si ART sampai ketawa dan bilang 'Saya baru kali ini diajak pergi naik taksi sama sampeyan.'.

Disitu gue penasaran, nanya ke nyokap, emang kalo udah ke Lebak Bulus mau ngapain? Kan di Lebak Bulus adanya Carrefour dan Poins Square aja?
Nyokap gw cuma ketawa dan geleng-geleng kepala.

Sesederhana itu ya kebahagiaan orang. Bisa dibandingin sama keinginan kita selama ini? :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar