Selasa, 11 September 2012

Ter-kenyang

Boooyaaah!
Alhamdulillah kuenyang. Asli bukan kenyang tapi kuuueennyaaaang.

Belakangan ini, sebenernya gue menghindari konsumsi nasi dan makanan apapun berlebihan. Yang penting cukup aja. Selain mau mengembalikan berat badan ke posisi semula, ya biar baju yang lama pada muat juga.

Tapi hari ini, walah... baru juga setengah hari. Semua itu buyyaarrr!
Tadi pagi, gue minum just alpukat buat sarapan. Sehat yaa? Eits, tapi diiringi batagor fresh seporsi. Alasannya, gue mau meeting jam 11 siang. Dan biasanya meeting rutin ini ngelewatin jam makan siang.

Bener aja..
Meetingnya baru kelar jam setengah dua.
Meskipun di tengah meeting gue minum teh kotak, tetep aja ya. Badan gue tiba-tiba gemeter nggak keruan. Padahal baru order delivery Yoshinoya, dan mereka bilang 60 menit baru akan nyampe. Weleh...

Akhirnya gue makan roti gandum yg bulet 1,5 biji. Masih gemeter juga, minta pangsit sebiji dari temen gue yang lagi makan mie. Masih juga ni badan gemeter. Nekat deh, makan cokelat. Padahal alergi. Bodo deh, yang penting badan gue normal. Makanlah beng-beng dua biji.

Udah dong, rasanya kenyaaang. Pikiran gue, lumayan lah, bisa ngganjel perut sampai setengah jam ke depan.

...
......
Terus si Tika teriak...
"Ada yg pesen Yoshinoya nggaaaaak?"

Damn, itu si yoshinoya dateng. Mana gue beli beef bowl original plus karage pulak. Hiyaaaa...

Dan..dua menit yang lalu, baru saja gue habiskan itu semua. Asli gue paling nggak bisa liat makanan nggak diabisin. Jadi deh..perut kekenyangan parah. Buyarlah semua rencana gue makan sehat bin diet itu. Bubbarrrr!

Etapi, alhamdulillah lah..masih untung bisa makan enak banyak-banyak, hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar