Minggu, 02 September 2012

Tragedi Waxing ;p

Disclaimer: yang lagi makan, yang lagi eneg, yang risihan, jangan baca yah postingan ini. Hehehe ;p

Setelah bolak balik menimbang, apakah tragedi ini perlu diposting, akhirnya tekad gue bulat. Ya, akan gue ceritakan pada dunia kejadian pas waxing kemariiin!

Dimulai dari seminggu sebelum Lebaran. Gue mencoba krim perontok bulu, untuk pengganti waxing betis. Awalnya optimis, terus..dalam dua hari saja itu bulu udah pada numbuh-numbuh kayak jenggot. Kebayang nggak sih di kaki bulunya kayak jenggot? *smh*

Akhirnya pas banget sebelum Lebaran gue ke Itje Her Wijaya, waxing ulang. Tapi, waxing kali ini sampe setengah jam lebih. Soalnya, bulu-bulu yang di kaki baru numbuh itu masih dikit banget. Jadi harus berulang kali diwax, itupun hasilnya nggak maksimal. Mau dicabut pake pinset, heyalah, bisa sampe Lebaran kuda kali ya baru selesai. Gue juga nggak tahan mringis mringis kesakitannya.

Kemarenan banget, hari Jumat, gue ke Plaza Semanggi buat nyari barang. Kelalang keliling, eh..nemu tuh tempat wax di lantai.1.  Ntar ya review-nya menyusul.

Ceritanya gue masuk bener-bener iseng. Nanya sama mbak-nya, harga half leg berapa? Dan memang lebih mahal dari Itje Her sih. Bisa dua kali lipatnya. Cuma, dengan pertimbangan itu lokasinya di mol, dan buka sampe malem, menurut gue worth to try.

Sebelum di wax, gue numpang maghrib dulu, tuh.
Naaah, pas lagi wudhu, gue denger orang jerit-jerit. "Aw..aduh! Aduh mbak!" dari bilik sebelah. Gue diem aja. Itu hal biasa kok buat orang yang baru pertama di wax.

Abis sholat, lagi lipet mukena, itu orang jerit-jerit lagi. Kali ini lebih spesifik.. "Mbak, panaaas..panaaas..!" Mwihihihi, sambil nahan ketawa gue tanya lah sama mbak-mbaknya.

Me: "Itu waxing apa sih, mba?"
Mbaknya: "Brazilian..."
Me: *manggut manggut dengan keras* Bisa dibayangkan lah itu sakitnya yaaaa

Terus, gue ditempatin pas di sebelah bilik si cewek yang jerit-jerit itu tadi. Pas gue lagi tengkurep, karena waxing kaki-nya bagian belakang dulu, itu cewek mulai jerit-jerit. Panas lah, aduh-aduh lah..sampai mbak-nya dia berusaha nenangin. Udah tuh, hening...
....
....
....
"P*NT*TKUUUUUU....!!"
Tiba-tiba itu mbak jerit kenceng banget. Huahahaha...asliiii susah lhooo nahan ketawa sambil tengkurep. Buat yang tahu apa itu brazilian wax, paham lah pasti yaa, kenapa jeritannya seputar area itu.

Mbak-mbak yang nanganin dia kedengeran ketawa. Biar jeritnya nggak makin keras, ceritanya itu kastemer dikasih permen. Sambil ngunyah do'i nanya-nanya buat mengatasi paniknya. Dia bilang,

"Ini dari kayak gulali gitu ya, mbak? Jangan-jangan kalo lagi laper sama mbaknya dimakan lagi?"
"Kayaknya cuma aku aja yang berisik, ya? Yang lain pada waxing apa pijet sih, kok diem aja?"

Mwhahahahaha..kocak deh pertanyaannya.

Terus, tak disangka tak dinyana, dia bilang gini:
"Mbak, kalo mau kentut gimana?"
================hihihihihihi...
Mbaknya bilang: "Ya boleh, asal suaranya jangan keras-keras"

Udah tuh kan..hening. Kayaknya semua kastemer nungguin pertanyaan berikutnya deh, hohoho..

Eh dia bersuara lagi
"Mbak, beneran nih aku kayaknya mau kentut..."

Si mbaknya itu kayak baru ngomong "Eee..."

PRUUUTTTTT!!!

Keluar lah gas tersebut yaaa..hiihihihihi. Mbak-mbak yang nanganin dia sampe ketawa geli. Ya gue juga pengennya bisa ketawa sih.Tapi kan nggak mungkiiiiin.
Asliiiii, susaaaaah banget gue nahan ketawanya. Gue sampe message-in Daly, bilang pengen cerita banget banget. Soalnya nggak tahan geli banget.

Untuuuung aja gue selesai duluan daripada dia. Agak penasaran sih ya, pengen liat mukanya. Cuma ya sudahlah yaa. Kasian juga itu orang kalo mukanya ketauan, hahaha xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar