Minggu, 07 Oktober 2012

Can't handle youth bazaar

Busyeng..kesannya gw udah tuwir banget, terus dateng ke bazaar anak mude. Hehehe..padahal iya juga sih.

Kemarin ILUVIA ikutan Weekend Fashion Bazaar di Galeri 678 Kemang, tanggal 6-7 oktober.

Hari pertama awal cuma naksir sushi. Karena sushi tengoku bikin stand. Ceritanya mereka lagi ada program baru bikin bento buat bazaar. Langsung beli buat dimakan, hahaha.

Agak siang naksir shawl owl sama biru terang. Awalnya nggak mau jadi beli. Eh, sama yang jual (kebetulan temennya Dijo), disimpenin sampe acara selesai yang gue mau. Ya sudahlah yaa.. Terpaksa dibeli :p (alesan).

Mulai sore, naksir inner hijab yang bentuknya bandana besar. Praktis kayaknya. Sama naksir tas yang simpel banget.

Hari ke-dua tetep naksir sushi. Dua kali deh belinya. Satu bento medium, satu large. Pas terakhir gue bilang suka banget wasabi. Sama yang punya dikasih wasabi 5! Subhanalllah baik banget.. alhamdulillah jadi makin napsu makannya *lho?* :)

Sorean dikit melipir ke toko sebelah. Namanya Twinsa. Dia jualan sepatu yang dia bikin sendiri. Nah sepupu gue bilang si Twinsa ini enak. Sekalipun wedgesnya tinggi, tapi nyaman. Penasaran lah gue kan...coba sekali..langsung bungkus. -___-

Abis itu, beli inner hijab yang gue taksir kemaren. Sekali beli 3 karena inner gue di rumah lagi pada dicuci semua booook... Hahahaaa..bisa-bisa eike bondol hari ini kerja kalo nggak beli.

Abis itu..terakhir adalah si tas lucu deket sushi tengoku. Alamakjan banget yee.. Kemaren harganya 100.000. Hari kedua jadi 70.000 aja gitu. Parahhh diskonnya. Beli deh!

Inilah total belanjaan gue kemareeen, taraaa.. asli nggak banget ye borooosss.












Alamat jebol deh kalo tiap ngikut bazaar belanjanya segini banyak -___- semoga bisa nahan diri lain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar