Senin, 15 Oktober 2012

Inseminasi Pertama :)

Finally i got into this phase :)
Hari Rabu kemarin, tanggal 10 Oktober, gue kontrol seperti biasa ke Dr.Karel. Oh iya, sempet ketemu temen gue si Dieta yg baik itu, hahaha. Kalo dia baca ge-er deh dia pasti. Dia bawa newborn babyboy-nyaa..anak ke-dua..so cute :)
Kembali ke kontrol sama Dr.Karel. Setelah di cek, kaget juga gue pas dia bilang besok, alias Kamis tanggal 11 Oktober dan Jumat 12 Oktober gua harus inseminasi.
Argh! Darn it i forgot it was my brother's birthday!

But well, let's get back to it first.
Gue awalnya sempet kaget lagi karena Dr.Karel nggak ngasih gue surat izin dari kantor. Dia merasa it's gonna be fine. Sementara gue sebaliknya. Akhirnya gue minta deh itu surat buat 2 hari. Malemnya gue diminta bikin janji sama Dr.Titi untuk janjian Daly ambil sperma besok pagi.

Hari Kamis pagi, gue nemenin Daly dulu ambil sperma jam 10 pagi di RS. Abdi Waluyo. Then makan siang di setiabudi building, tapi yang masuk perut gue cuma salmon grill sepotong. Abis itu, jam 3 gue ke RS. Abdi Waluyo lagi. Entah kenapa Dr.Karel maunya tindakannya di situ. Gue masuk ke ruangan dengan singgasana mengerikan (you know what i mean :p).

Terus jam 4-an Dr.Karel bersama asistennya Dr.Titi masuk dan mulailah tindakan itu. Daly diminta keluar dari ruangan. Tindakan itu dilakukan tanpa bius, jepit sana-jepit sini, and..it hurts. Uncomfortable and hurts. Don't mean to scare you, just tryin to tell the truth.

Afterward, gue disuruh tidur selama satu jam. And i can't help but fell asleep. Mungkin kecapekan nahan sakit ya.Bangun-bangun, gue bleeding ternyata. Gue pikir cuma stain di sprei aja, taunya pas gue ke kamar mandi pun masih. Perut gue rasanya menggelembung ada balonnya gitu, dan nyeri. Sampe Daly harus masangin sepatu di kaki gue yang menggelantung di tempat tidur karena gue nggak kuat nunduk.

Kami nggak langsung pulang, tapi mampir dulu makan di Miranda restoran yg di Jl.Besuki. Niatnya mau ngisi tenaga karena mungkin gue terlalu kenceng nahan sakit. Had my sop buntut while i'm letting go my Big Bang ticket for Oct 12th! Mungkin karena pengaruh obat hormon ya. Asli gue nangis bombay lho pas harus jual tiket itu. Daly cuma ketawa, he knew it wasn't me-- i was abducted for a while, hahaha

Sampe rumah, gue bed rest dalam arti sebenarnya. Beneran tidur doang dan jarang gerak. Saking nggak nyamannya dan masih bleeding.

Besok paginya, hari Jumat, gue tidur aja di rumah. Sempet sms Dr.Titi, nanya kenapa gue bleeding-nya nggak selesai-selesai. Dia bilang bleeding sebenarnya biasa, tapi ada memang yang butuh waktu lama. Sorenya kembali gue ke RS. Abdi Waluyo untuk insem part 2. Nggak ngerti juga kenapa mesti 2 kali, nggak nanya, hehehe...

Di saat gue insem part 2 itulah tiket Big Bang gue terjual. Thanks to Bonita yang udah mau direpotin ngasih tiket ke pembelinya :). Yah ikhlasin ajalah, nggak bakal kuat juga gue abis insem nonton konser. Lagian, gue masih punya tiket buat Sabtu...hahaha boo yaaah! :D

Insem ke-dua ini, gue lebih prepared. No, Daly tepatnya yang lebih prepared. Dia beliin gue mocca glazed bread untuk dimakan sebelum insem. Tapi gue prepare mental banget sih. Pokoknya di pikiran gue, it's a battle against the bumpy road. I have to get through :). It worked. Gue nggak setegang sebelumnya, dan bleeding-nya nggak sebanyak kemarin juga. Pas selesai insem, dan gue disuruh tiduran selama setengah jam, Daly nyuapin gue dimsum. So i got my energy recovered soon and better :)

Setelah itu bayar, ini itu, bayar obat juga. Totalnya buat insem ke-dua ini 1,7 jt. Yang pertama juga segitu. Cuma yang kedua ini ditambah obat sekitar 250 ribu. Jadi, ya bisa ditotal sendiri sekitar 3,7 juta. Nggak semahal yang gue kira, alhamdulillah :)

Abis itu gue sama Daly ke Miranda lagi, janjian sama temen gue. Dari situ Daly cabs ke kantor karena mesti lembur, dan gue ditemenin makan lah sama temen gue itu. Sampe kira-kira jam setengah 8 malem, dia nganterin gue pulang sampe pintu kamar, nyopotin sepatu gue juga. What a nice friend right? I'm so lucky :D

Besok Sabtunya gue bed rest gila dan tidur siang tepat setelah makan pagi yang telat, yaitu jam setengah 12, hahaha. Bangun jam setengah 2, makan siang jam 3, terus cabs ke MEIS buat... Big Bang!

Ha, call me crazy!
Tapi gue pergi ke konser ini udah seizin dokternya. Dia bilang gue nggak perlu takut. Karena gue justru nggak boleh stres, and concert supposed to keep me happy, so do it!

Beberapa temen gue ngelarang gue untuk dateng, and i felt very irritated by that. Sekali lagi, sepertinya hormon gue banyak bicara kali ini. Beneran kesel gue sama orang yang ngebawelin gitu. But what the.. they're just being nice and care so much aight? So i just enjoyed it :)

Sampe MEIS, bisa ditebak macet banget dari Bandar Djakarta. Naik ojek lah gue ke MEIS, untung jalanan nggak bumpy. Karena perut gue masih sakit. Kita masuk ke restoran Kopitiam gitu, while Daly cari tiket lagi buat dia. Yup, dia nemenin gue nonton. Karena temen-temen gue yg tadinya mau nonton bareng, udah keburu ngantri dari siang dan udah masuk ke area konser.

Tiket B1 gue dituker tambah sama tiket vip 2 biji. During that time, i was staring at some Korean girl and hated her for being cute. Hahahaha, i was weeeeiiiird! Yup, i guess it's the hormones :)

Jam setengah 8 masuk lah gue ke arena konser, dan darn it...stairs were every where! Padahal yang gue tau tangga harus dihindari saat abis insem. Ya udah, jalannya pelan-pelan kan. Dan gue bersyukurrrr banget akhirnya pindah ke VIP seats, walaupun udah nyiapin kursi lipet. Karena di VIP seats itu gue bisa senderan, selonjoran, bahkan rebahan pas orang-orang udah pada turun.

Balik dari MEIS, naik ojek, bertiga sama Daly saking macetnya, hahahaha..back to where we parked, deket Bandar Djakarta. Abis itu makan super malam deh, di Bandar Djakarta biar sekali lagi, ada tenaga buat di perjalanan. Karena gue masih bleeding.

Hufff... semoga lancar, aaamiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar