Rabu, 24 Oktober 2012

Move on dari Big Bang

Buat yang belum tahu, gue ngefans sama Big Bang, boyband asal Korea keluaran YG.
Pertama kali suka karena liat GD&TOP, udah pernah dibahas di sini.
Suka sama mereka itu agak berbeda yah. Gue biasanya suka banget sama sesuatu itu cuma sebentar. 2 bulan udah top banget.

Ada masanya gue suka banget sama musik indie. Sampe berminggu-minggu nyari di myspace grup indie yang kece. Beberapa di antaranya Bottlesmoker (disaat orang-orang belom pada tau mereka siapa, taun 2007 an kalo gak salah), Tegan & Sara (yang waktu dulu baru 3 kali lagunya) dan beberapa grup musik elektronika indie.

Ngefans sama mereka sampai sekarang sih masih ya. Tapi kadar menggebu-gebunya cuma dua bulan. Itulah aslinya gue. Minim emotional attachment, hahahaha.

Makanya pas gue suka banget sama mereka, agak bingung juga. Ini kenapa jadi tergila-gila ya? Beli cd-nya (yang ini sih masih wajar), beli kaos yg dipake GD TOP di uniqlo (mulai ngada-ngada), beli tiket konsernya (wajar juga), beli kaos Big Bang Alive Tour yg harganya bisa buat 1x kontrol Dr. Karel plus obat (ini boros).


Ini waktu gue beli kaos Uniqlo yg dipake TOP. Yang versi GD ada, tapi gak pernah foto pas makenya. Yang ini malah nggak pernah dipake karena collectible item.


Ini kaos Big Bang Alive Tour Indonesia. Aselik bin YG. Belinya nitip sama Cia, temen gw yg emang hobi beli goodies.


Ini tiket konsernyaaa. Terdrama drama deh. Belinya nggak pake heboh karena ada teman-teman kece yang bisa dapetin tiket tanpa rebutan sama VIP (sebutan utk fans Big Bang).


Bersama VIP's di kantor. Poster ini niat banget ditempelin demi menyambut Big Bang. A day before my insemination,won't forget that.



CD solo ke-duanya G-Dragon (leadernya Big Bang). Dia ngeluarin 2 design, gw beli yang chrome (atas).



Ini fotonya Cia..hahahahaa! Ngamuk kayaknya doi kalo tau fotonya gue pasang di sini. Foto ini diambil pas Big Bang konser tanggal 12. Dia kirim beberapa foto tentang situasi di sana buat menghibur gue yang kesakitan abis insem. Plus biar semangat nonton tgl 13-nya. *peluk cia*.

Setelah sekian lama gue nge-fans, hari ini bisa dibilang perasaan itu berkurang. Kalau mereka ngeluarin album lagi sih tetep beli, ya. Cuma agak lost aja gitu. Ada kemungkinan karena gue udah liat mereka live. Macam cowok-cowok php, begitu penasarannya ilang ya males ngejar lagi, hahaha..
Bisa jadi juga karena 2ne1, girlband keluaran YG juga yang gue suka mau dateng.

Apapun penyebabnya, gue senang hati kok nerimanya. Karena pada dasarnya gue nggak suka dikontrol perasaan. Paaaaling males deh gue sama yang namanya nge-fans, suka banget atau benci banget, menurut gue itu adalah perasaan-perasaan yang nyusahin hidup doang.

So welcome back to myself after two years hiatus :)

PS: gue nggak janji move on cepet yaa kalo 2ne1 dateng ke Jakarta, hohoho ;p
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar