Selasa, 23 Oktober 2012

Post Inseminasi - Dr.Karel Manaary (Part I)

Hari ini, tepat 12 hari setelah inseminasi kedua gue.
Apa yang terjadi?
Gue masih minum 4 jenis obat 2 kali sehari, pagi dan malam setelah makan.
Selera dan kebutuhan untuk makan bertambah dahsyat sodara sodari. Asli ini nggak mengada-ngada.Gue jabarin yah.
Kemaren, pagi-pagi gue sarapan gado-gado tanpa lontong, bumbu kacang encer sekitar jam 8 an. Jam 12 siang gue makan plain bagel isi cream cheese dan scrambled egg-nya Bagel Bagel. Kebetulan si MoBagel lagi ada deket kantor *dancing*. Sorenya, sekitar jam setengah 6 sore, perut gue laper lagi. Lapernya yang sampe bunyi gitu lah. Terus gue beli mie ayam rebus-pangsit rebus-bakso. Selama nunggu mie itu dibuat, which is cuma 15 menit, gue sampe gemeter saking lapernya. Jam 7 malem, gue makan tumis jamur. Abis itu baru minum obat yang malem. Jam 9 makan buah pear. Jam 10 malem gue lapar lagi dong dorongdongdongdong. Berhubung males masak, gue beli lah mie goreng telor tek tek *pengsan*.

Sehari sebelumnya jangan sedih, gue juga makan sore somay seporsi, makan malem bangetnya nasi goreng telor. Dua hari sebelumnya, jam 12 malem gue kelaperan karena kebangun pas Daly pulang. Terus makanlah kentang McD yang large dan 6 potong chicken nuggets.

Baju? Apa? Yak ukuran M sekarang di gue pas booook. Biasanya agak loose, sekarang udah ngepas. Ukuran celana? 30 aja loch. Ukuran pipi? Jeding sejeding jedingnyaaa. Keliatan tembeeeem banget.

Bagaimana dengan mood? Kurang lebih amburadul, hahahaha. Tapi memang nggak separah minggu lalu. Pagi ini gue chatting sama temen gue, Ratri. Intinya, dia ngikutin blog ini dengan segala cerita program hamil. Gue jujur terharu sekaligus seneng begitu tau. Mata langsung ngembeng tingkat tinggi. Cuma nggak sampe netes, yang menunjukkan bahwa gue sudah mendekati kondisi normal, yaitu susah nangis, hahaha.
Abis itu, gue bisa kesel karena salah satu junior gue di kantor bikin kesalahan yang harusnya nggak terjadi karena bisa diawasi sama dua orang. Udah kan tuh.
Nggak lama chatting lagi lah gue sama Aul, ngobrolin 50 Shades of Grey yang biiiisa banget bikin gue ngakak dan mood gue kembali happy. Hewhewhew..aneh sekali.

Gue sempet ngobrol sama Asti, one of my close friends, tentang efek post insem ini. Kebetulan kakaknya juga inseminasi beberapa waktu lalu. Dia bilang bener, memang badannya jadi melar, nafsu makan nambah besar banget, mood juga swinging like having fun, pokoknya gue ngalamin hal yang wajar lah saat ini.

Hm, sekarang gue mesti nyiapin mental baja buat meeting sama Dita ntar malem. Bisa-bisa dia pingsan liat betapa besarnya gue sekarang, hahahaha *lebay, i know ;p*

2 komentar:

  1. Haiii mba...

    Aq baru nemu postingan mba, gmana sekarang udah punya baby? Share dong kelanjutannya krn sekarang sy jg lg program insem.

    Makasih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Yuni,
      alhamdulillah sekarang aku lagi hamil. Tapi bukan karena inseminasi. Kalo insem yang ini gagal, hehehe...
      Semangat yaa insem-nya :) pokoknya harus dibawa happy

      Hapus