Senin, 29 Oktober 2012

Post Inseminasi - Dr.Karel Manaary (part II)

Dear readers,
My first insemination was failed. Bukan keguguran, tapi memang belum berhasil aja. Tadi pas dicek rahimnya agak menebal dan katanya mesti dikecilin. Walaupun gue nggak ngerti sih maksudnya apa, hehehe.

Setelah ini gue diminta ngurusin badan,dan menunggu sampai mens. Di hari ke-10 mens akan dilakukan hydroturbasi. Semacam hsg gitu tapi katanya lebih kuat tekanannya.

Setelahnya akan disuntik 2x, yang namanya apa gue lupa. Hasilnya lalu akan dievaluasi, baru mulai inseminasi lagi.

Dokternya bilang, karena umur gw masih muda nggak bisa yg digeber inseminasi terus bayi tabung. Nggak tau alasannya sih. Tapi mungkin masalah hormonnya nggak bisa digeber malah takut bahaya. Cuma, gue agak bete waktu dokternya minta gue untuk ngurusin badan. Soalnya, Dok..ini karena obatmuuwouwouwoooo =______=

Cuma ya sudahlah ya, hahaha. Jadi sekarang marilah kembali ke gym, diet dan berpikir mau ngapain lagi yaaa abis ini :)

Gimana dengan perasaan gue? Absurd, asli. Pas gue dengerin dokternya ngejelasin, gw bener-bener pay attention biar tahu mesti apa selanjutnya.

Setelah itu rasa kecewa yg cukup dalam muncul dalam hati. Gw sampe mesti ke kamar mandi dulu sebelum ke kasir utk bayar krn mata mulai ngembeng. Cuma, sampe kamar mandi gw nggak bisa nangis. Jadilah gue ke kasir lagi dan bayar.

Abis itu gue duduk di kursi pojokan tempat biasa nungguin dokter sambil nonton video. Kasih kabar lah ke Daly dan nyokap. Gue nggak mood buat ngobrol tapi banyak banget yang pengen gue sampaikan.

Daly langsung jemput dan sementara itu gue ngobrol di mssg sama Helen dan Tisa. Thanks for the support girls. Means a lot :)

Nggak lama Daly dateng dan pulang deh kita. Di jalan gue tau Daly worried banget sama perasaan gw. Gw sendiri juga worried sih. Tapi gue susah nangis..kecewa iya tapi beneran susah buat numpahin emosi.

Jadi gue memilih untuk nulis blog. Gw cuma minta sama Allah dikasih koneksi internet cepet biar bisa ngeblog. Paling nggak apa yang gw rasain bisa diungkapkan.

So what's next?
Hit the gym of course like i said previously. Besok pagi gue udah niatin buat jogging dan ngurangin makan sebisanya. Sekalipun obat hormon akan bikin gue laper terus.

I will fight for this. I promise :)
I know it's not going to be easy and this failure only makes me stronger. It was just a teaser :) Untungnya sih, basically gue udah prepare buat the worst case. Jadi alhamdulillah banget, gue down-nya juga nggak sampai gimana-gimana. Cuma ya itu, bete lah karena disuruh ngurusin badan sama dokter. Lu kate gampang? Hehehe..

Buat mendukung rencana selanjutnya, gue berencana untuk nyobain pijet pijetan yang direkomendasiin temennya Daly. Pokoknya coba aja lah. Doain yah temans!

PS: terima kasih buat Raras, Debora, Cia dan Serra... teman-teman yang ikut kasih support malam ini. Means a lot ;)
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar