Sabtu, 10 November 2012

B-Side Wakai with Nena

Sebenernya udah lama ini kejadiannya. Cuma baru keinget sekarang pas liat foto-fotonya, hehehe.
Suatu hari yg random, gue dan Nena ketemuan lah di Plaza Indonesia. Lupa sih mau ngapain, ya pokoknya random aja. Nena ini temen gue di group kantor tapi beda business unit.

Kenal sama Nena gitu-gitu aja awalnya, soalnya beda gedung juga. Suatu hari bisnis unit dia pindah ke gedung gue. Terus jadi suka berangkat bareng dan ngobrol setelah sama-sama ikutan futsal. Biasanya pas futsal kita ngobrol bertiga sama satu lagi namanya Erin. Cuma krn skrg udh nggak pernah futsal lagi, jadi yg sering ngobrol ya kita aja.

Anyway, Nena hari itu lagi mau survey event di Plaza Indonesia. Kebetulan, pas ada Roman Foot Soldiers mau main di Plaza Indonesia extension. Gue banci ikutan aja, hehehe. Karena emang lagi pengen main. Jadilah kita mampir ke B-Side Wakai ini.

Tempatnya actually quite small. Macam cuma muat 30 orang mpet-mpetan gitu. Tapi penyiasatan ruangnya menurut gue oke. Interiornya minimalis dan nyaman.
Satu hal aja yang agak ganggu gue kalo duduk di bagian dalem adalah, asep rokok. Ya simply gue dan Nena akhirnya pindah ke bagian depan.


Menurut beberapa review yang sebelumnya gue baca, di sini terkenal green tea latte-nya. Gue, yang so far belum nemu green tea latte seenak di Starbucks lumayan penasaran. Sementara Nena yang sukanya main aman *caelah hahaha * mesen cappucino deh kalo nggak salah.



So, how was it? The green tea latte was good! Beneran nyaris nyaris Starbucks gitu. Definitely must try. Kalo minumannya Nena gue nggak nyoba. Tapi kayaknya sih enak-enak aja, hehehe.

Kalo makanannya, berhubung kita nggak mau makan berat saat itu, jadilah cuma beli mochi. Jadi si mochi-nya ini macam dibaked gitu lho. Menu ini termasuk signature dish-nya B-Side Wakai menurut gue. Soalnya lucu dan orang memang ke sana banyakan pesen ini.
Isi mochi-nya ada yg cokelat, red bean sama cheese apa vanilla ya? Lupa gue. Pokoknya ada 3 rasa dalam satu porsinya. Teksturnya of course chewy, tapi agak garing gitu di luar. Dalemnya cukup moist dan enak pas blending sama fillingnya.



So far kalo buat nongkrong ngobril ngalor ngidul, di sini tempat yang pas. Cukup nyaman kecuali ya itu, lo nggak suka asep rokok. Yang lucu, pas gue ke sana bareng Nena, semua waiter dan waitress-nya lagi first day of work! Jadi tiap kita minta mereka buat ngejelasin menu, ya mereka belom bisa jawab dengan jelas. Hahaha... Tapi mereka usaha kok buat cari jawabannya dengan nanya ke bagian belakang.
Eh iya, daritadi nyebutin si Nena, mukanya nggak muncul ya? Ni dia penampakannyaaaaa



Kenapa fotonya dia lagi nyengir mulu? Pertama, karena gue motretnya candid. Ini pas kita lagi ngetawain kenapa kita dateng saat waiter dan waitress-nya pas lagi first day semua, hahaha. Kedua, ini anak emang hobinya ketawa. Marah aja bisa jadi ketawa apalahi kalo lagi seneng? Urat ketawanya longgar banget, jadi lo tiup dikit juga ngakak doi, hehehe.

Anyway, hari ini dia berangkat ke Phuket buat liburan setelah 8 hari ngerjain event ter-hitz sejagad raya. Happy Holiday, Na! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar