Kamis, 08 November 2012

Sabun Gak Santayyy...

Ini kejadiannya baru banget. Gue tadi belanja yadayadayada di Grand Lucky. Iseng dong liat deretan sabun secara gue penggemar body wash yang wangi-wangi.

Nyasar lah mata gue ke sabun inih



Walopun namanya Bali, ini keluarannya Bath and Body Works. Wanginya seger asli enak banget. Dia kayak punya beberapa wangi gitu sih. Cuma yg Bali ini yg paling gw suka.

Pas liat harganya.. Rp 149.500. Ngok!
Oke baiklah...

Jalan lagi dong gue liat-liat body wash yang lain. Nemu lagi yang ini...



Sesuai sama bungkusnya, wanginya juga enak rasa semangka gitu. Asli segernyaaaa bikin gue pengen mandi di tempat.

Ukurannya lebih gede ketimbang si Bali. Harganya?
Rp 171.000 saja.

Neng 'Mangka, tambahin 14 rebu lagi dapet rok ILUVIA satu lho neng. Neng 'Mangka gamau kurangin aja ya?

Emang sapa sih yang mandi pake sabun harga segituuu? Ha?! Ha?! Ha?!

Eh kalo ternyata ada..maap yak. Kalo gue emang belum mampu beli sabun seharga 1 baju...hehehe.

Ya sudahlah..mari kembalikan ke tempatnya dengan manis dan dadah dadah biar nggak slek.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar