Minggu, 03 Februari 2013

Femmie Jus dan Manuka Honey (Update)

Agak merasa bersalah karena yang baca postingan gue soal femmie jus dan manuka honey makin banyak.
Padahal, gue udah nggak ngejalanin lagi sekarang.
Soalnya:
1. Pencernaan Daly kurang cocok sama metode begini. Terlalu banyak jus wortel bikin pencernaannya over lancar alias diare.
2. Pencernaan gue juga kurang cocok sama metode ini. Nggak separah Daly sih. Tapi memang over lancar gitu.

Jadi untuk femmie jus, gue cuma minum sesekali. Misalnya sebulan 4 kali aja. Tapi itu udah lebih banyak ketimbang sebelumnya dimana gue paling anti minum jus wortel.

Untuk Manuka Honey:
belakangan gue suka pusing kalo rutin minum. Mungkin karena kadar gulanya tinggi. Padahal (buat yang minum Manuka Honey pasti tau) minum Manuka itu nggak lebih dari 1-2 sendok teh dari plastik sehari. Asli dikit banget. Cuma, konsentrasinya memang padat seperti betis gue currently :(

So yeah,
gue nggak lanjutin itu Manuka almost at all.

Tapi gue yakin kok, itu nggak akan menghambat Allah ngasih rezeki berupa keturunan buat gue :)
Jadi, terus usaha aja nemuin metode yang paling cocok sama kalian. Kalo ternyata nggak cocok nggak perlu sedih, apalagi putus asa. Setiap orang punya sistem pencernaan yang berbeda kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar