Selasa, 05 Maret 2013

Absennya Dr. Karel Manaary RSIA Bunda

Akhirnya ngerasain juga, hehehe..
Ceritanya, pas gue browsing soal Dr.Karel, ada orang yang bilang kalo dia ilfil karena si Dr.Karel ini suka nggak praktek. Yang bikin dia bete, karena nggak prakteknya itu dadakan banget tapi sering.

Gue, pas awal-awal ke dokter Karel macam yang, alhamdulillaaah..Dr.Karel nggak pernah absen, hehehe. Tapiii, belakangan ini gue ngerasain juga akhirnya.
Pertama kali dibilang beliau sakit, gue yang..yah pas banget! Gue juga lagi sakit, alhamdulillah hehehe. Kedua, beliau sakit pas belom gajian...yeay, pas banget juga ;p. Ketiga, gue udah dateng ke sana, mepet banget karena udah jam 19.30 (Dr.Karel cuma praktek sampe jam 20.00), eeeh.. taunya Dr.Karelnya nggak praktek. Tapi gapapa, pas banget gue ada deadline. Cuma kaget aja sih, kok tumben yang kali ini nggak dikabarin sama RSIA Bunda nya.

Terus, kemaren..
Nggak kemaren banget sih, tapi minggu kemaren. Dibilang Dr.Karelnya sakit lagi. I was like quite scared. Karena Dr.Karel memang sudah tua. Sementara pasiennya naujubile banyaknya. Well, dia emang orangnya bikin nyaman banget sih, menurut gue. Nggak banyak komentar, banyak maklum dan mau'an aja meriksa orang walaupun udah kebanyakan dan actually dia udah kecapekan :( He's very nice *mata mulai menghangat tanda mau nangis*.

Jadi, minggu ini gue memutuskan nggak kontrol, sekalipun obat hormonnya udah abis besok. Simply karena pengen Dr.Karel bisa istirahat. I know, satu pasien doang nggak berpengaruh banyak. But at least i contribute a little.
Dengan cuaca yang super labil ngalah-ngalahin abege lagi galau karena jomblo gini, gue bisa paham kok kalo kesehatan beliau butuh waktu lebih lama buat pulih.

See you next week Dr.Karel :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar