Selasa, 12 Maret 2013

Nanny's Pavillon Bathroom on Mid Week Holiday

Ceritanya gue sama Daly pengen nge-date di libur Nyepi kemaren. Tapi kita sama-sama ada kerjaan, jadilah kita nyari cafe yg bisa sekalian lunch dan kerja.
Rencana tempatnya macem macem, dr yg Comma id, Coffee Cabin sampe apalagi gatau deh.
Ujung-ujungnya Daly bilang "Di tempat yang nyokap bokap kamu suka itu aja gimana? Aku suka kursinya". Bzzzzt...
Maksudnya Secret Recipe Pacific Place :p
Berhubung perut udah keburu laper, jadi deh kita makan dulu di Beautika SCBD sebelum nongkrong cantik.
Setelah menimbang ini itu, akhirnya kita setuju buat kerja dan nge-date di Pacific Place, biar sholatnya juga gampang.
Sempet liat Liberica-full, Starbucks ada tapi di luar doang, surprisingly Secret Recipe juga full. Akhirnya kita ke Nanny's Pavillon Bathroom. Not my first time actually, tapi ini first time makan lama di sini.











I like the waffle and thank God he likes it too. Biasanya gue sama Daly punya selera yang beda. Enak buat gue bisa biasa aja buat dia. Gitu juga sebaliknya. Tapi kayaknya waffle yang ini satu suara sih hehehe.

Too bad their coffee machine is still broken. Jadi nggak bisa pesen any coffee. Any. Coffee. Huff ya sudalah..jadi gue pesen si mushroom with tartar sauce deh buat pelipur lara *alesyaaaaaan*

Kita disitu macam jam 2 sampe maghrib. Pas mau cabut..tetoooowt..parkiran 20 ribu aja sodara sodarah. Next time kerja sambil nge-date nya di rumah aja deh ;p *pelit*

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar