Selasa, 26 Maret 2013

XM5 Celebration!

Ceritanya bulan Maret ini kantor eyke ulangtaun. Terus dirayain lah tanggal 22 Maret kemaren.
Jadi rundown-nya adalah, pagi-siang kita siap-siap. Sorenya jam 4 gitu acara internal, isinya performance dari tiap business unit, XM Gravity Group dan Creative Council.
Baru jam 7 maleman gitu klien yang dateng dan hiburannya (tetep dari anak XM Gravity juga) tapi lebih serius lah.
Nah, yang perly di Bold, Underlined, Italic, Capslock adalaaah.. BUSINESS UNIT PERFORMANCE!
Sebenernya antara jantungan sama deg degan sama pengen nangis sih.

Terus akhirnya di suatu sore yang nista, Lingo team, business unit gue meeting. Dari yang mau nari SKJ, parodiin MV-nya boyband atau girlband K-Pop. Akhirnya diputuskan kalo kita bakal bikin TV Show. Jadi, ceritanya ada 1 orang, namanya Joni yang lagi mau nonton tv. Terus channel-nya ganti-ganti. Dari Insert Investigasi, ANTM, Adzan Maghrib, sampe K-Pop Chart yang ada Suju, Girls Generation dan ditutup sama Psy.

Err..terus gue bermanuver sedikit bunuh diri. Yaitu, nawarin diri buat bikinin koreo sama blocking buat the K-Pops itu. Dengan niat jahat: nggak ikut performance soalnya kan pelatih. Eeeeeeh, emang ye niat busuk dapetnya juga busuk. Tetep disuruh ikutan broh sama si Joni yang bikin script.

Tanggal 20 Maret gue test drive koreo sama Anggi dulu. Sambil ngajarin tim Girls Generation yang jumlahnya 9 orangsama tim Suju yang waktu itu baru 2 orang. Mayaaan...pada semangat jadi okelah.

Tanggal 21 Maret, kantor 'dibubarkan paksa' pada jam 3 sore. Jadi ceritanya area Lingo itu bakal dipasang panggung. Jadi kita disuruh beberes barang broh. Masukin ke kerdus, terus kita ngungsi jam 3 sore ke ruang meeting besar. Yaaa bisa ditebak broh, selain kita malah jadi nggak kerja, kita main Werewolf samaaaa... latian buat besoknyaaa..yiiihaaa!






Ini adalah Hadi. Dia jadi music director-nya alias yang nge-cut compile musik gitu. Tadinya dia ikut nari Suju. Tapi karena musiknya banyak, jadi deh dia batal nari dan ngurusin musik aja. Si Joni yang akhirnya nari Suju. Mwihihihi...



Abis latian, keringetan sampe jam 9 malem! Broh, kurang dedikasi apa coba broh? Hahaha... kita balik ke kantor kondisinya udah begini. Pada pasang-pasang bendera, dekor dll. Nah, sambil istirahat kita diwanti-wanti: kalo yang nggak kerja, mesti bantuin yang ngedekor. Ya udah deh pulang aja..hehehe nggak deng ;p



Tim Lingo yang ada di sini adalah Inka (si jilbab biru), Ii (baju kuning) sama Eky (baju abu abu lagi diri). Mereka lagi bantuin temen-temen GA dan HRD untuk ngelompokin isi goodie bag. Kece kan si goodie bag-nya bisa untuk kebutuhan sehari-hari? Hahaha (pamer)

Yang ini adalah kesibukan tim lain bikin mural. Jadi ceritanya di kantor ada 3 slot mural gitu. Yang 2 udah jadi duluan. Ini baru finishing sekarang. Make Change Matters itu slogannya XM Gravity. Nggak disambungbukan kalimatsetiap kata stands for itself.

Kalo yang iniii....

Anak-anak Lingo yang ikutan ngedekooor! Dari kiri ke arah jarum jam: Tiwi, Uthie, Nat, Vicka, Anggi, Faya. Di belakang lagi tiduran ada Joni.



Snack-nya obral broh! Banyak banget hahaha..mayan deh walopun sebenernya makanin nasi gorengnya Uthie.



Ini namanya Vicka yang di saat orang bikin dekor dia ngunyaaaah terus. Di belakangnya ada Joni yang masih tiduran aje.

Pamer dikit sendal baru beli yah hahaha... Melipir siangnya sama Eky ke Carrefour. Tursn out ini sendal licin broh. Nggak hati-hati bisa kepeleset.

Ini Maul sama Taya (yang lagi meringis). Foto ini diambil setelah gue sama Taya makan Dominos 1 paket berdua doang. Eh, Hadi juga makan sih, cuma nggak sebanyak kita. Hahahah *perut barbar*





Ceritanya si Vicka lagi kerja tanggal 22-nya. Di sekelilingnya sih udah yang pada males mikir gituhehehe. Buat yang mau liat performance kita (iya gue sadar kok ini statement bunuh diri juga), bisa langsung cusss yeuuuk liat videonya di sini

http://youtu.be/I0Z-YZ9Qf10


eh iya, ada lagi nih performance dari Business Group lain yang...aduh, nggak tau deh mau dibilang apa *maafkan saya Teguh ;p*

http://youtu.be/OUrsiDKpL68

Selamat menikmatiiii! Hahahaha *kaburrr....*
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar