Rabu, 31 Juli 2013

Fish Yard - Senopati



iiih..kangen ke tempat ini lagi deh :')
macam 5 bulan lalu pernah ke sini sama Daly. Udah jam 10 malem datengnya jadi cuma kebagian last order sama minum.
Inget banget ke situ buat brainstorm ide sama Daly. Maklum, kalo discuss di rumah kebanyakan distraksi :p
suka banget sama buku menu-nya..ituu yg stripes merah-putih itu menunyaa :D
Suka banget juga sama nuansa semi outdoor yang tenang.
Harga makanan dan minumannya pun reasonable. Walaupun to be honest, calamarinya (satu-satunya makanan yg kita pesen), nggak terlalu istimewa.
Mungkin next time (hopefully soon), bisa ke sini lagi dan nyobain menu ikan lainnya :D

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar