Rabu, 14 Agustus 2013

Lebaran 2013! (Part 1)

Haaa..just got back to reality lhooo
Gue kebetulan dapet cuti Lebaran yang mulai dari tanggal 7 Agustus, jadinya baru masuk kantor kemaren banget, tanggal 14 Agustus.
Cukup puas sama 7 hari libur, karena banyak hal yang akhirnya kesampean buat dikerjain. Gue bikin list aja deh ya, biar nggak belibet bacanya 😁

Day 1 - 7 Agustus
Whatsappan sama Taya, biasa ngomongin kerjaan dan ended up kita berdua sama-sama matiin email kantor yang di hp, hahahaha! Hari ini beberes rumah, terutama rak buku, ye. Secara gue sama Daly itu penyimpan buku sejati, jadi numpuk deh. Abis beberes segalanya, dapet 4 tas berisi barang nggak kepake, duuuuh. Padahal sebelumnya udah ada 4 tas besar juga :(

Tak lupa gue nyuci njemur juga broo..hihihi.. Tapi nggak disetrika. Yang bisa langsung pake, pake ajalah :p ini foto jemurannya. Saking banyaknya cucian, sampe gak muat jemurannya. Jadi ditumpuk gini, deh.. ala ala styling manekin hehehe


Sorenya gue jogging di deket rumah sebagai prevensi biar nggak kelebaran pas Lebaran heheheh. Sekalian nyari pudding buat H+2 Lebaran, karena keluarga gue akan bikin the first evr Open House! Malemnya nonton (again) Miracle in Cell no.7 :(( niatnya mau nunjukin ke Daly, tapi malah gue yang meweeeek sejadi-jadinya. Padahal udah nonton yang kedua kali, lho..

Day 2 - 8 Agustus

Selamat Idul Fitri 1434 H! Berangkat sholat ied kali ini beda sama tahun sebelumnya. Kalo biasanya gue sama Daly nebeng mobil bokap, sekarang kita jalan kaki. Soalnya deket juga sih, sebenernya. Pulangnya makan opor+ketupat+sambel goreng ati. Sempet maaf-maafan sama beberapa rombongan tetangga yang dateng, abis itu siap-siap ke rumah Mamih (kakaknya nyokapmpaling tua) di Salemba. Jalanannya lancarrr tuh walaupun ya nggak kosong-kosong amat. Sampe sana makan (lagi), pas udah agak ramean (Mamih ini selalu open house tiap Lebaran atau Idul Adha) abis itu Daly pamit mau ke rumah nyokapnya di Klender ( sendirian--soalnya gue mesti bantuin nyokap masak) karna ada sodara-sodaranya dari Medan dateng.

Balik dari rumah Mamih abis makan siang, terus mampir ke Pacific Place. Beli jamur, aloe vera, anggur sama yogen fruz sama adek gue, while nyokap bokap nungguin di Bengawan Solo.



*ini foto adek gue yang bayarin belanjaan, hahahak! :D* Dari situ pulang, deh. Jalanannya asliiii macet, imbas banjir di Deplu nyampe Lebak Bulus dan obviously Ciputat Raya.
Saking capeknya, rencana masak lasagna salmon buat besok baru dimulai jam 7 malem. Selesainya? Jam 12 malem aja loh sodara sodariiiii *lemessss* tapi seneng sih, karena berhasil bikin 2 loyang, heheheh...😁

Day 3 - 9 Agustus
Pagi-pagi si nyokap minta tolong cariin cemilan asin as in risol, kroket dll. Lah ya mana ada yang buka sik? Tapi karena aku anak berbakti, jadi deh dicariin dari Holland Bakery, Superindo dan ended up di Carrefour beli brownies muffin. Mayan laaah..
Jam 11 rombongan Klender a.k.a mertoku dan anak+mantu+cucunya dateng tuh ber-7. Abis itu sepupu bokap dateng dari Sunter juga ber-8. Terus pada jumatan, kaaan. Abis itu jam 1-an dateng si Cungki+ Alvin+Sendy ( mereka gak Lebaran tp hampir selalu dateng tiap Lebaran ke rumah :)) Terus baru deh, makan siang semuanya..
Selesai makan, Menur+Budi dateng, menyusul nyokapnya Menur+bokapnya+adeknya. Pas lagi ngobrol-ngobrol sambil teteup makan 😁Lala sekeluarga dateng. Yak, lengkap sudah open house-ku walaupun ya yang dateng nggak sebanyak yang ke rumah SBY yaiyalaaaah menurut ngana?
Mereka bubaran udah kayak bola aje abis maghrib dengan menyisakan Rafi dan Qonita (ponakannya Daly) buat nginep di rumah.
Malemnya keluarga Mbak Novi (anaknya almarhum sahabat nyokap) dateng juga. Bisa ditebak, abis itu kita semua telerrrrrritaaa. Mana Rafi sekarang badannya udah gede. Biar nggak sempit tidur bermpat sekamar, gue tidur di kamar nyokap deh.

Eh, panjang banget ya, postingan gue ini? Wordy banget pulak..dilanjutin lagi di postingan selanjutnya kali yah, hahahaha.. Silahkan ditungguuuu 😁


Tidak ada komentar:

Posting Komentar