Kamis, 27 Maret 2014

26 Weeks - Rounder and Rounder

Alias makin bulet, hahaha!
Perutnya bulaaat dan majuuu sekali. Sekarang udah mulai kerepotan kalo mau kerja atau pergi-pergi. Soalnya nggak ada lagi celana biasa yang cukup. Semua mentok sampe pinggul terus nyangkut di bawah perut x)
Kemaren pas masih 25 weeks, sempet pake kaos gambar muka kelinci. Biasanya, ini bagian bawahnya agak loose gitu. Etapi, sekarang udah sempita billita, bahkan muka kelincinya udah jadi chubby bin monyong gara-gara perutnya makin buncit, hehehe.

Yes, I am that buntiang.


please mind the mas-mas yang ikutan kepotret yak..dia kayaknya bingung liat orang buntiang poto-poto di lift, hehehe.

Btw, nafsu perut gue buat makan obviously makin tinggi walaupun dibandingin sama dua minggu lalu. Selama dua minggu terakhir ini, setiap makan siang, pasti gue berhasil ngabisin nasi seporsi. Malem juga gue akan makan nasi seporsi. Nah, yang gawat kalo lagi males makan nasi (penyakit lama banget inimah). Gue jadinya jajan mulu, beli quiche lah, beli muffin, beli potato salad, jadinya banyak karena kebutuhan si nasi ini belum terpenuhi.

Badan, masih seminggu sekali nggak enak gitu rasanya. Kemaren sempet dikerokin Daly di punggung. Kayaknya long weekend ini juga mau minta dikerokin atau dipijet sama nyokap. Asli punggung gue gampang banget capeknya, wooosah!

Terus, gue mulai males nyatet tendangan bayik! Hadoh, kepiye ini? Gara-garanya, ini si bayik makin aktif kan geraknya. Dan gue udah mulai gak kaget lagi sama tendangannya doi, kecuali, kalo dia nendang kuenceng banget sampe perut dan segenap badan gue bergetar. Oke lebay. Yang bener perutnya aja kok yang bergetar, hehehe.

Weekend lalu, gue nginep di rumah mertua. You know what? Mertua gue ngerenov kamar mandinya (yang tadinya toilet jongkok), jadi pake toilet duduk. Terus masakin sayur asem, karena gue emang lagi pengen banget. Pas di sana, mertua gue sempet pergi bentar buat arisan, balik-balik bawain sayur asem lagi. Ternyata si yang ketempatan arisan masak sayur asem, terus berlebih, jadi dibawa pulang deh sama Ibu Mertuaku tersayang, demi...menantunya yang super manja ini *sungkem*.

Stretch mark apa kabar nih?
Yaaa..sempet nyoba-nyoba muncul sih. Tapi gue bantai dengan minyak zaitun dan cream-nya mothercare. Sekarang tiap pagi kalo buru-buru, dan badan masih lengket karena minyak zaitun dan stretch mark cream, gue taburin bedak. Jadi bisa cepet ganti baju, otherwise, gue telat mulu ke kantor seperti bulan lalu, hehehe.

Kalo belanja gimana belanja?
Belom juga, hehehe. Gue termasuk nurut buat urusan begini. Ntar aja lah, 2 minggu lagi itu nggak lama kok. Paling nggak kerasa tau-tau udah 7 bulan aja si bayik. Ya kan? Cuma sekarang udah mulai nyari-nyari online shop perlengkapan bayi sih. Soalnya gue kayaknya males deh, buat jalan-jalan ke ITC untuk hunting. Bukan apa-apa, tapi kalo weekend, badan gue beneran nempel di kasur, susah banget lepasnya. Kayaknya kompensasi karena kerja 5 hari full itu beneran harus dibayar di weekend. 

Kadang gue kasian juga sih sama Daly. Kan dia pengen yaa ke mall gitu liat-liat apaan. Atau nonton. Guenya tapi nggak pernah seberdaya itu buat jalan-jalan lama. Yang ada rebahan mulu kalo nggak ya ngunyah.

Tapi, kalo belanja baju buat gue sih kejadian.
Gue kan males yaa belanja baju extra khusus buat hamilton gini. Menurut gue nggak perlu aja gitu. Tapi apa mau dikata? Emang harus cari baju baru dengan ukuran ekstra giniiiii...! Sementara, budget bulanan gue macam tertelan sama order smoothies dan jus organik (I'll talk about this later). Jadilah gue beli bajuuuu...second.

I kid you not :) 

Gue nggak pernah masalah dengan beli baju second asal masih dalam kondisi bagus dan penjualnya terpercaya. Besides, beli baju overpriced itu nggak cocok buat gue yang anaknya penasaranan tapi bosenan (nah lo). So far, gue selalu belanja di @TakeSecondShop, ada di Instagram. Yang punya adalah temen gue yang notabene gila belanja segilagilanya. Jadi dia sering tuh beli baju yang bukan ukuran dia (anaknya petite bener), cuma karena lucu, terus dia jualin lagi. 

Dia emang nggak jualin baju ibu hamil, sih. Tapi jual baju yang ukurannya gede. Dari celana karet sampe mini dress yang gue jadikan atasan. So, if you're into vintage stuff, just go to her account :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar