Minggu, 14 September 2014

ASIP Part 2 (Back to Work)

Resmi meninggalkan cuti 3 bulan :)
Jumat kemarin sempet ke kantor buat naro peralatan tempur busui yang sampe 3 tas aja loch *elab keringet*. Gak kebayang kalo mesti bawa itu tiap hari :D

Dan hari ini mulai ngantor lagiiii! Berapa jumlah ASIP yang berhasil gue kumpulin?
205 stashes.


Yup, bukan angka yg sedikit alhamdulillah. Tapi dapetin segitu juga bukan tanpa usaha dan sikap keras kepala :p
Makan 5 porsi sehari, makan sayur daun katuk sepanci tiap hari, minum jus pare dan bengkoang beberapa kali dan makan kue oatmeal.

Gue bisa lho makan nasi sepiring lauknya ikan sarden sekaleng, ngemilin sate ayam 10 tusuk sampe pisang rebus sepiring. Banyak ya makannya? ;D ya emang gitu kalo busui. Nggak boleh mikirin diet, pokoknya makan dan minum yang banyak :D
Ntar juga kalorinya lari ke ASI kok :) no need to worry lah..udah didesain Tuhan kalo hamil-lahiran-menyusui-ngurus anak itu sepaket. Dari nggemukin, sampe melangsingkan kembali udah masuk dalam paketnya. Tinggal dijalani aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar