Rabu, 31 Desember 2014

Relaktasi Day 3- Sakseysssss!

Horee..! Sudah hari ke-tiga relaktasi dan alhamdulillah lancaaaar.
Tuu kan bener kaaan..
Dengan kekuatan optimis, paasti bisa terlewati.
Alhamdulillaaah ❤❤❤

Jadi semalem rupanya si bayik lagi sakit gigi macam mau tumbuh gitu. Tidurnya kebangun tiap 15 menit. Kasian lihatnya, sengsara gitu..ngantuk tapi kesakitan. Untung tiap 2 jam dia rutin nyusu dan mau aja gitu tiba-tiba. Menurut gue sih, dia baru ngerasain enaknya nyusu karena sambil tidur pun suhu ASI-nya tetap hangat. Beda kan kalo botol ditinggal 15 menit di ruangan AC aja jadi dingin.
Gue juga coba lagi nyusuin di rumah nyokap dengan ada nyokap di sebelah. Sempet sih dia nengok-nengok nggak fokus gitu, tapi sebentar aja dan nggak pake berontak.

Setelahnya, tiap 2 jam pasti minta nyusu. Bahkan dia udah bisa kasih kode, kalo tangannya meluk gue di belakang itu tanda kalo dia siap nyusu. Mwihihihi...alhamdulillaaah.

Sekarang juga dia bener-bener manfaatin nyusu sampe tidur pules. Sempet sekali waktu kelepas karena gue pindahin ke kasur, dia bangun dan bete. Jadi, yes..we're back to business!

Tinggal nyesuain jadwal mompa aja nih. Sepertinya baru akan dimulai Jumat karena besok ada acara keluarg. Gue juga hari ini (Rabu) nggak sempet mompa sama sekali karena si bayik rewel sakit gigi.

I've proved that re-lactation is possible, then you can do too  ❤❤❤
Just stay positive and grateful Peeps!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar